Cari Blog Ini

Minggu, 26 Januari 2014

Cantiknya Hotel Yusro Jombang

Dasarnya, ummi Yana gag begitu suka tempat yang begitu rame... itulah kenapa kalo travel kemanaaaaaa aja, ummi seringnya jalan sendirian, sambil menikmati suatu tempat dengan slowly.. tapi dinikmatin bener-bener... targetnya bukan sekedar seberapa banyak tempat yg dikunjungi dlm satu waktu, tapi seberapa banyak tempat yg dinikmati dan dikenang selama kunjungi..

Nah termasuk nemenin si bocah Thoriq berenang, sudah bisa dipastikan berenang ga mungkin lama.. pasti minimal 2 jam, kebayang bete'nya klo kudu berada di tempat yg rame banget seperti pemandian umum...

AlhamduliLLAH.. di Jombang, bisa ngakalin... bahkan bisa mengajak bocah ganteng itu berenang meski udah sore banget sampai menjelang maghrib... malah pernah juga berenang malam... padahal kan klo berenang di tempat lain, cuman bisa berenang sampe jam 4-an sore doang..

dimana??!!

taraaaaa...

Here we Go...

dapat ide untuk mengajak berenang di Hotel Yusro

dengan membayar Rp 20.000,- udah bisa menikmati fasilitas kolam renangnya..

Masuk kedalam hotel, kita akan disuguhi koleksi seni hotel yang unik-unik.. lukisan, batik, dll

ini termasuk yg ummi suka... lukisan jumbo yg kayaknya settingan timur tengah hehe *sok faham seni banget gue..



ini penampakan kolam renangnya yg emang ga begtu besar... tapi lumayan banget lah buat bocah gantengku itu... kebetulan satu waktu ngajak Zidanne, anak tetangga kami untuk ikut..









nah... ini tips hemat dari ummi ya *lirik kiri kanan*

Jatahnya kan cuman di Gazebo itu ya, tapi ummi pengen duduk di tempat yg ada AC-nya sambil tetep bisa mengawasi bocah-bocah berenang biar tetep safety..

jadi, sok mesan minum aja di resto Amerta yang tepat berhadapan dengan kolam renang hotel Yusro. Resto ini sebenarnya lebih pada layanan kamar aja.

Jadi di awal-awal waktu ummi pesan susu coklat,  mereka agak gugup gitu ngelayaninnya..

Pesan deh 1 pot susu coklat buat pada bocah.. seharga Rp 18.000,-



nah..

dari rumah, ummi biasanya udah bawa bekal.. *lirik kiri kanan*

umumnya ummi bawa mie goreng, nugget, ama kentang goreng.. yah pokoknya makanan yg disuka anak-anak gitu deh... biasanya ummi goreng mie buatan sendiri yg dimasak pake bumbu-bumbu beneran bukan bumbu penyedap hehe

stttt... karena klo beli di hotel, mie goreng aja udah 35rb bo'.. kentang goreng seiprit 20ribu...  nugget 20ribu.. coba bayangkan berapa bisa ummi hemat... kan duitnya bisa pake buat beli tas baru *gubraks* 


di lain waktu, ummi nemenin Thoriq sambil ngerumpi dengan Tante Iis, sahabat yg pernah jadi sister in law ummi... beeppp!

Hubungan dalam hukum udah berakhir, tp kan silaturahim tetep kudu dijaga ya..

ini foto-foto yg kami ambil.. salah satu foto diambil oleh salah seorang bule yg lagi makan di resto Amerta juga..









nah...

seperti yg ummi bilang tadi, pemilik hotel ini pecinta seni tampaknya..

design hotel ini mirip banget ama Pondok Pesantren Shiddiqiyyah Ploso - Jombang, ya karena memang pemiliknya emang org yang sama..

Berada di hotel ini berasa di timur tengah.. *berasa pernah ke timur tengah aja gue hehe *

warna-warna interiornya emang menyenangkan..

ini penampakannya...








so..

seru ya tinggal di Jombang..

kalo di Balikpapan or di Surabaya... klo coba-coba berenang di Hotel, kudu narik kocek yang daleeemmmmm banget.. tapi di Jombang... Ummi ga habis 50 ribu buat 1 anak hehe

Love this town!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar